Pesan Penting Amanda Manopo - Arya Saloka untuk Penonton Ikatan Cinta

Indra Kurniawan | 29 Januari 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terkait kejadian pembubaran kerumunan penonton Ikatan Cinta oleh Satgas Covid-19, Rabu (27/1) lalu, Amanda Manopo dan Arya Saloka angkat bicara.

Melalui Insta Story akun Instagramnya, Amanda Manopo mengimbau penonton tidak datang ke lokasi syuting Ikatan Cinta untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Lebih baik katanya nonton dari rumah saja.

"Hai semua, buat para penonton Ikatan Cinta tersayang, buat kalian semua tolong untuk berhenti datang ke lokasi lagi ya," ucap Amanda Manopo.

"Kita di sini juga kerja dengan ikuti protokol kesehatan. Jadi kalau misalnya kalian mau tetap sinetron ini berjalan dengan lancar dan tanpa diganggu gugat, jadi sebaik mungkin kalian enggak usah datang ke lokasi. Takutnya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," sambungnya.

Senada dengan Amanda, Arya Saloka mengimbau penonton untuk nonton di rumah saja, tidak usah datang ke lokasi langsung. Ia berterima kasih atas dukungan penonton sampai saat ini.

"Halo saya Arya Saloka, saya mau mengucapkan terima kasih banyak untuk kalian yang selalu mendukung Ikatan Cinta. Dan saya ingin menginfokan dukung kami dari rumah saja ya, selalu support kami, terima kasih," imbau Arya Saloka.

Ikatan Cinta dalam 3 bulan terakhir menjadi sorotan berkat performanya yang gemilang, menjadi sinetron terfavorit. Kisah pernikahan Amanda Manopo dan Arya Saloka yang penuh liku selalu bikin penasaran penonton hingga enggan beranjak dari depan layar kaca saat Ikatan Cinta mengudara dari pukul 19.30 hingga 21.15 WIB.

Di Ikatan Cinta, Amanda memerankan Andini Karisma Putri sedangkan Arya sebagai Aldebaran Alfahri. Pernikahan mereka awalnya dilandasi oleh balas dendam kematian Roy Alfahri, adik Aldebaran. Sampai akhirnya Aldebaran menyadari ia jatuh cinta pada Andin.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait